Rabu, 03 Oktober 2012

Kegunaan Microsoft Excel

Kegunaan Microsoft Excel

 
Kegunaan Microsoft Excel Pengertian Microsoft excel adalah Program aplikasi pada Microsoft Office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika). Program ini sering digunakan oleh para akutan untuk menuliskan atau mencatat pengeluaran dan pemasukan didalam perusahaan atau suatu lembaga maupun instansi-instansi kecil.
Pada MS Excel memeliki beberapa kategori fungsi yang dapat anda gunakan dalam mempermudah sebuah pekerjaan, sebelumnya anda harus mengetahui beberapa simbol dan beberapa keterangan yang digunakan dalam penulisan sebuah fungsi dari MS Excel. Adapun penjelasan simbol dan beberapa keterangan yang digunakan dalam
Seorang mahasiswa kebingungan saat diberi tugas dosennya untuk membuat data statistik, karena pada laptop maupun PC nya tidak ada program statistik. Dalam benaknya, data statistik harus diolah dengan program statistik, misalnya SPSS, SAS, dan lain sebagainya.Yang lebih lucu lagi mahasiswa tersebut justru kaget begitu diberitahu bahwa data statistik
Kegunaan Microsoft Excel adalah program kedua yang mandasar dalam suatu computer setelah Microsoft Word, keduanya saling berkaitan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak para akutan yang mengerti dan bisa mengoprasikan program ini tapi bukan hanya seorang akuntan saja yang bisa anak smp pun juga bisa mengoprasikan program ini.
Pengertian Microsoft Excel bisa lebih efisien dengan operasi matematika dari pada formula. Untuk contoh, jika anda ingin memasukkan values sel D1 sampai D10, anda akan mengetikan rumus  formulaJalan pintas akan digunakan menjumlah (SUM) cara sederhana”=SUM(D1:D10)”.

http://axrom.wordpress.com/2012/05/05/kegunaan-microsoft-excel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar