Kegunaan Microsoft Excel
Kegunaan Microsoft Excel -
Pengertian Microsoft excel adalah Program aplikasi pada Microsoft
Office yang digunakan dalam pengolahan angka (Aritmatika). Program ini
sering digunakan oleh para akutan untuk menuliskan atau mencatat
pengeluaran dan pemasukan didalam perusahaan atau suatu lembaga maupun
instansi-instansi kecil.
Pada MS Excel memeliki beberapa kategori fungsi yang dapat anda
gunakan dalam mempermudah sebuah pekerjaan, sebelumnya anda harus
mengetahui beberapa simbol dan beberapa keterangan yang digunakan dalam
penulisan sebuah fungsi dari MS Excel. Adapun penjelasan simbol dan
beberapa keterangan yang digunakan dalam
Seorang mahasiswa kebingungan saat diberi
tugas dosennya untuk membuat data statistik, karena pada laptop maupun
PC nya tidak ada program statistik. Dalam benaknya, data statistik harus
diolah dengan program statistik, misalnya SPSS, SAS, dan lain
sebagainya.Yang lebih lucu lagi mahasiswa tersebut justru kaget begitu
diberitahu bahwa data statistik
Kegunaan Microsoft Excel adalah
program kedua yang mandasar dalam suatu computer setelah Microsoft
Word, keduanya saling berkaitan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak para
akutan yang mengerti dan bisa mengoprasikan program ini tapi bukan
hanya seorang akuntan saja yang bisa anak smp pun juga bisa
mengoprasikan program ini.
Pengertian Microsoft Excel bisa
lebih efisien dengan operasi matematika dari pada formula. Untuk
contoh, jika anda ingin memasukkan values sel D1 sampai D10, anda akan
mengetikan rumus formulaJalan pintas akan digunakan menjumlah (SUM)
cara sederhana”=SUM(D1:D10)”.
http://axrom.wordpress.com/2012/05/05/kegunaan-microsoft-excel/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar